Saturday, February 19, 2011

Rahasia’ Kehidupan Seks Wanita


Rahasia seksual masa lalu. Misalnya, pengalaman pertama kali berciuman atau terlibat hubungan yang lebih intim dengan mantan kekasih. Banyak wanita biasanya menyimpan rapat-rapat itu dari para pria, terutama pasangannya saat ini. Semua dilakukan agar perjalanan cinta mereka tetap aman.

Masturbasi

Ini bukan tentang sesuatu yang melampaui kesopanan. Menurut sebuah survei, sekitar 70 persen wanita menikah melakukan masturbasi. Ini dilakukan terlepas dari kepuasan hubungan seksual dengan suami mereka. Hanya sekitar 30 persen yang mengetahui pasangannya melakukan aktivitas ini.


Fantasi seksual

Menonton video atau gambar-gambar visual erotis bukan hanya kegemaran pria. Diam-diam sejumlah wanita ternyata juga melakukan hal ini. Bahkan, tak sedikit yang tetap berfantasi dengan visual yang pernah dilihatnya saat berhubungan intim dengan suami. Pada dasarnya, wanita juga memiliki fantasi seksual yang sama dengan pria.


Kepuasan seksual

Sejumlah wanita juga merasa enggan memberitahu pasangan bahwa dirinya benar-benar tidak menikmati hubungan seksual yang ada. Apalagi ketika tak mampu merasakan kenikmatan puncak. Yang dilakukan seringkali justru berbohong dengan pura-pura merasa nikmat.

No comments:

Post a Comment