Tuesday, February 22, 2011

Jurus Membangkitkan Gairah Pasangan ala Seleb Hollywood


eva_longoria_9














SEKS bukan sekedar penetrasi. Ada kalanya Anda dan pasangan perlu menambah bumbu-bumbu asmara yang menjadikan hubungan intim semakin semarak.

Jika berbagai posisi dan gaya dalam kitab Kama Sutra sudah Anda praktekkan, kini saatnya menambah jurus pemancing gairah pasangan agar si dia semakin menginginkan kehangatan Anda.

Inilah jurus-jurus ampuh para bintang Hollywood dalam membangkitkan hasrat pasangannya. Siapa tahu, jurus ini juga ampuh menaklukkan pasangan Anda.

1. Pelajaran pertama: masturbasi.

Sebelum menjelajah tubuh pasangan, pelajari tubuh Anda sendiri. Inilah yang disarankan bintang Gossip Girl, Taylor Momsen.

“Kenali tubuhmu, kenali dirimu sendiri, ketahui apa yang membuatmu nyaman. Saya sangat menyarankan masturbasi,” akunya kepada Pop Dash.

Baginya, para wanita seringkali gagal dalam hubungan seksual karena mereka tidak terbuka kepada pasangan mengenai bagian mana yang ingin dirangsang.

2. Jangan bohong!

Orgasme palsu? A big no-no!

Cameron Diaz menyarankan untuk tetap menjadi diri sendiri, sesulit apapun kondisi Anda saat berhubungan intim. Berbohong, termasuk memalsukan orgasme, hanya akan menunjukkan kelemahan Anda.

3. Seks di kamar? Basi!

Bagi Jada Pinket Smith, istri aktor Will Smith, seks bukan sekedar aktivitas “memanaskan ranjang”.

“Pikirkan tempat lain di luar tempat tidur. Beraksilah di kamar mandi atau bahkan kantornya,” sarannya.

Saran ini diamini Kristen Dunst. Si cantik Mary Jane Watson dalam film “Spiderman” ini mengaku senang berhubungan intim dimanapun. Kamar mandi, mobil, bahkan pinggir pantai sempat menjadi saksi pelampiasan nafsunya.

“Satu-satunya tempat yang tidak pernah kami jadikan lokasi berintim ria hanya selasar hotel. Kami takut kepergok petugas dan diusir,” curhatnya.

4. Tetap “panas” di hubungan jarak jauh

Hubungan yang terpisahkan oleh jarak bukan masalah besar bagi aktris Kate Beckinsale. Saat berada jauh dari pujaan hatinya, Kate memanfaatkan fitur webcam.

“Sebelum kami bertemu lewat dunia maya, dia selalu memberi daftar pakaian yang harus saya pakai.”

LDR alias long distance relationship justru mampu membuat pernikahan Dolly Parton bertahan hingga 43 tahun.

“Saya selalu bepergian. Saat saya di rumah, dia sangat antusias bertemu saya. Begitu juga dengan saya,” ungkapnya.

5. I love you. Wo ai ni. Je t’aime

Tips unik dibongkar mantan suami Eva Longoria, Tony Parker. Aktris serial Desperate Housewife ini

“Saya belajar bahasa Perancis agar bisa menggoda satu sama lain dengan lebih sensual,” paparnya.

Voulez-vous coucher avec moi?

6. Buat hari istimewa

Sebelum bercerai, Christina Aguilera sempat “curhat” pada presenter Ellen DeGeneres. Penyanyi yang baru saja merilis film “Burlesque” ini mengaku, ia dan Jordan Bratman menetapkan hari Minggu sebagai hari istimewa.

“Kami menjadikan hari Minggu sebagai hari “Naked Sunday”. Kami melakukan semuanya sambil bugil, termasuk saat memasak.”

Berkat “Naked Sunday”, keduanya mengklaim sebagai pasangan paling santai. Hari istimewa ini dinilai membuat hubungan mereka semakin meriah.

Hmmm… tapi kok bubar?

7. Costume Fetish

Jika Anda seorang superhero, manfaatkan kehebatan Anda untuk menaklukkan pasangan di ranjang.

Rupanya inilah yang diyakini dua pasang selebriti Hollywood, Will Smith - Jada Pinket Smith dan Halle Berry – Gabriel Aubry.

Kepada The Sun, Will Smith mengungkapkan betapa sang istri tergila-gila pada kostum kulit yang digunakannya di film Hancock.

“Saya bawa pulang kostum itu dan memakainya sesekali. Lalu kami bercinta di sekeliling rumah. Luar biasa!” ungkapnya.

Jurus ini ditiru Halle Berry untuk menaklukkan mantan suaminya, Gabriel Aubry. Berry acapkali menggunakan kostum karakter Storm yang sempat diperankannya dalam film X-Men.

“Di film, Storm tidak pernah berhubungan seks. Di rumahku, dia bercinta dimana-mana,” ujar Berry mengungkap sisi liarnya.

No comments:

Post a Comment