Thursday, February 24, 2011

5 Hal Bikin Wanita Takut di Ranjang


QfYQSP0XMZ 5 Hal Ini Bikin Wanita Takut di Ranjang

DI luar kegiatan yang menyenangkan, seks juga bisa menjadi agenda yang menakutkan, lantaran pengalaman menakutkan yang ada di dalamnya.

Sebelum Anda panik, sebaiknya ketahui lebih dulu hal-hal umum yang membuat wanita ketakutan, seperti dilansir Askmen.

Wilayah baru

Hal pertama yang bisa membuat wanita takut di tempat tidur adalah karena Anda memintanya melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Sebenarnya, ini tergantung pada seberapa besar percaya dirinya. Tapi setidaknya melakukan sesuatu dengan pengalaman yang minim tentu akan membuahkan perasaan takut.

Sebelum Anda memintanya untuk melakukan sesuatu, sebaiknya biarkan dia memiliki pengetahuan dan tingkat kenyamanan atas masalah tersebut daripada Anda memaksa dia untuk melakukannya.

Mencekik si dia

Mungkin tak akan menjadi masalah jika Anda mengalungkan tangan di sekitar leher dan memberikan sedikit remasan kepadanya. Namun, tentu hal itu harus dengan izin si dia atau salah satu dari Anda memang memintanya.

Mencekik dia selama seks tentu akan menakut-nakutinya. Beberapa orang mungkin menikmati seks dengan kekerasan dan merasakan sakit setelah berhubungan intim. Tapi perlu diingat, tidak semua wanita nyaman dengan cara ini.

Sex toys

Menggunakan sex toys dengan atau mainan lain yang dilengkapi baterai, atau borgol, mungkin menjadi bagian normal dari kehidupan seks Anda, tetapi bagaimana ketika pasangan belum mengetahuinya?

Jika begitu keadaannya, sebaiknya Anda tidak menggunakan alat tersebut di tempat tidur. Kebanyakan wanita mungkin bisa menggunakan vibrator sederhana atau melakukan seks dengan penutup mata, tetapi jika ide ini terlalu ekstrem untuknya, karena Anda menghadirkan tali cambuk, busi yang bertekstur, tentu hanya akan menakuti dia saja. Sebaiknya, bicarakan hal tersebut sebelum menggunakannya.

Dirty talk

Sebagian besar dari kita mungkin dapat menghargai obrolan seronok dengan pasangan di tempat tidur. Dalam suasana panas tersebut, segala macam hal bisa keluar dari mulut Anda berdua. Namun, tak sedikit dari wanita yang takut dengan hal ini.

Karena itu, Anda bisa memulainya dengan berbisik secara perlahan tentang fantasi di telinganya dengan suara rendah sehingga tidak menakut-nakutinya.

Scary sex

Apa yang menakutkan seorang wanita di ranjang mungkin bisa membuat wanita lain panas dan repot, sehingga Anda perlu tahu bagaimana reaksi dia terhadap praktik yang tidak biasa ketika Anda memintanya.

Jika ingin melakukan hal ini, sebaiknya bicarakan dengannya dari awal ketimbang memaksa dia melakukan seks yang tidak kompatibel bagi Anda berdua.

No comments:

Post a Comment