Friday, February 25, 2011

Penuh Sensasi, Make Love Tanpa Harus Melepas Pakaian

Foreplay saat hendak berhubungan seks tak harus dilakukan dengan telanjang sepenuhnya. Banyak teknik yang bisa dilakukan tanpa harus melepaskan pakaian Anda dahulu. Bahkan, banyak yang mengatakan tanpa melepas pakaian sepenuhnya akan menambah sensasi.


Seksolog Gloria G. Brame, PhD menyebutkan banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memanaskan hubungan seks Anda meski masih ada benang-benang menempel di tubuh Anda. Bagaimana triknya?


1. Lingkarkan tangan Anda di sekitar dada dan dekaplah dengan sedikit tekanan. Kemudian geser tangan ke dalam celana pendeknya sementara mencium tengkuknya.


2. Biarkan pasangan melihat lebih dalam ke arah tubuh Anda yang masih menggunakan pakaian dalam. Untuk wanita, Anda bisa menggunakan high heels sebagai tambahan pemanis.


Ilustrasi.


3. Sementara menggunakan pakaian yang halus seperi kamisol, wanita dapat naik ke atas pasangannya. Menggeser setiap lekuk kulit Anda pada tubuhnya yang telanjang.


4. Wanita, gunakan bra tipis dan biarkan dia menjilatinya dari luar. Lalu perlahan tarik talinya satu persatu untuk memberinya akses penuh.


5. Turunkan reseleting celananya, tapi jangan langsung menariknya. Sebaliknya biarkan tangan Anda masuk dan berkelana di dalamnya. Setelah itu, Anda bisa mempertimbangkan servis oral.


6. Jangan gunakan pakaian dalam Anda, tapi tetap kenakan celana pendek atau rok. Untuk posisi women on top, wanita bisa tetap mengenakan roknya saat berhubungan.


7. Biarkan wanita duduk di atas Anda sementara masing-masing masih menggunakan celana dalam. Wanita boleh melepaskan bra-nya.


8. Atau sebaliknya. Lepaskan pakaian bawah Anda, tapi tetap gunakan t-shirt atau kaos. Dekaplah pasangan Anda dengan kencang agar Anda tetap bisa merasakan dadanya menyatu di dada Anda.

No comments:

Post a Comment