Tuesday, February 22, 2011

Oral Seks ala Geisha


geisha













GEISAHA telah menjadi legenda seks Jepang sepanjang masa. Keberadaannya sejak tahun 600 Masehi meninggalkan segudang warisan dalam urusan ranjang.

Prajurit samurai hingga turis mancanegara bertekuk lutut pada wanita-wanita dengan riasan tebal ini.

Penulis Jina Bacarr mencoba mengupas teknik oral seks ala geisha dalam bukunya, The Japanese Art of Sex: How to Tease, Seduce and Pleasure the Samurai in You Bedroom.

Berikut 5 tips dari buku tersebut yang dapat Anda coba untuk menaklukkan "sang samurai" di ranjang:

1. Sebagai menu pembuka, para geisha menyajikan kelihaian lidahnya lewat aksi mandi kucing. Mainkan lidah Anda di setiap inchi tubuh pasangan, beri penekanan saat Anda menyentuh area sensitifnya.

Mulailah dari area punggung, lalu telusuri hingga ke bokong. Jika sudah selesai dengan area belakang, balik badannya dan mandikan bagian depan tubuhnya dengan jilatan nakal Anda.

Lanjutkan penelusuran Anda hingga menyentuh Mr.P. Jika Anda rasa masih kurang, ulangi teknik mandi kucing ini hingga si dia tak sabar menikmati hidangan utama.

2. Di musim panas, para geisha menggunakan teknik hembusan angin untuk menyejukkan para pelanggannya. Gunakan lotion atau air untuk membasahi seluruh tubuh pasangan. Saat tubuhnya masih terasa basah dan dingin, perlahan hembuskan napas Anda dari bibir ke area sensitif tubuhnya.

Hembuskan ke bagian dalam siku, pergelangan tangan, lutut, Mr.P atau area-area sensitifnya yang Anda ketahui. Hawa yang kontras antara sejuknya air atau lotion berpadu dengan hangatnya napas Anda dapat membuatnya tak berdaya.

3. Sebelum memanjakan pasiennya, para geisha terlebih dulu menyuguhkan kue-kue kecil sebagai panganan. Teknik mengunyah cemilan inilah yang kemudian digunakan para geisha untuk membangkitkan gairah kliennya. Saat penetrasi, mainkan bibir Anda di jari atau cuping telinganya.

Perlahan, mulai gerakan seperti mengunyah dengan lembut. Hati-hati, jangan sampai Anda orgasme saat melakukan ini, karena Anda dapat menggigitnya kencang tanpa disadari.

4. Teknik menghisap yang menjadi favorit para geisha ialah gerakan memutar ke atas, bawah, serta samping. Saat Anda bergerak naik turun di Mr.P, bukalah mulut Anda seperti bunga yang tengah mekar. Gesekkan kepala Anda dengan perlahan ke arah samping sehingga membentuk pola seperti per.

Mainkan lidah Anda di frenulum, pertemuan antara kepala dan batang Mr.P. Mainkan selama beberapa detik, lalu mainkan puncaknya.

5. Di tengah aksi oral seks, perlahan keluarkan rintihan Anda. Suara yang dihasilkan dari balik tenggorokan ini akan menghasilkan suara mendengung dan getaran-getaran yang memberi rangsangan ekstra pada Mr.P.

No comments:

Post a Comment