Friday, February 25, 2011

Cara Menggunakan SMS sebagai Foreplay


Jika Anda sedang menuju pada jalan ke pertemuan larut malam yang panas dan ingin membuat ponsel Anda bekerja untuk menstimulasi, Anda dapat menggunakan SMS untuk memulati sedikit foreplay. Lakukan dengan benar, dan Anda mungkin menemukan bahwa itu foreplay yang Anda butuhkan.


Foreplay Menggunakan SMS


1. Mulailah dengan menguji, jika penerima SMS seksi Anda adalah seseorang yang belum pernah anda kirim sms ini sebelumnya. Buatlah pendekatan yang aman tapi genit yang memungkinkan orang lain tahu seberapa banyak Anda ingin untuk bersama mereka. Foreplay SMS adalah seperti foreplay nyata: lebih baik jika Anda mulai dengan hal-hal yang ringan dan kemudian bekerja dengan cara anda.


2. Tingkatkan dengan mengajukan pertanyaan langsung sugestif jika pasangan Anda menanggapi langkah awal Anda. Meskipun Anda harus selalu menggunakan rasa dan akal yang baik sebagai panduan Anda, aturan praktis yang baik adalah dengan menggunakan SMS untuk mengatur suasana hati untuk jenis bercinta yang Anda ingin miliki, baik itu manis lembut bercinta, gairah panas atau apapun.


3. Gunakan SMS sebagai pemanasan dengan bertukar SMS dengan pasangan Anda, menjelaskan secara rinci apa yang akan terjadi setelah SMS berakhirdan pertemuan yang sebenarnya dimulai. Jangan malu dengan detail. Ini akan menmbuat imajinasi pasangan Anda meningkat, dan tidak ada yang mempertinggi antisipasi selain tahu persis apa yang Anda nantikan.


4. Manfaatkan kesempatan menguji untuk melihat apakah pasangan Anda akan mencoba beberapa hal baru, berbeda dan menarik. Jika Anda memiliki kecenderungan tertentu atau Anda ingin mencoba, gunakan SMS untuk memulai pembicaraan dengan pasangan Anda. Salah satu trik kecil adalah dengan membahasnya saat Anda tahu bahwa pasangan Anda terstimulasi, karena mereka akan lebih cenderung merespon jika mereka sudah terangsang.


5. Tindak lanjuti SMS Anda dengan bertemu dengan pasangan Anda dan langsung ke poin. Ketika Anda membiarkan gairah Anda mengendalikan, ingat bahwa otak adalah organ seks yang paling penting. SMS adalah cara terbaik untuk memulainya.


No comments:

Post a Comment