Wednesday, February 23, 2011

Mengolah Lidah ala French Kiss


French-Kiss















SEBUAH ciuman mampu membangkitkan Putri Salju dari tidur panjangnya. Ciuman manis juga sanggup menyembuhkan Putri Tidur dari kutukan nenek sihir jahat.

Berbagai teknik ciuman, lembut sampai liar, layak dikuasai sebagai pemanis hubungan bersama pasangan. Jika ciuman lembut sarat akan rasa sayang dan cinta pada pasangan, ciuman liar alias French kiss lebih melibatkan nafsu dan gairah. Setidaknya itu kata mitos.

French kiss merupakan teknik ciuman yang melibatkan pergumulan lidah, bahkan liur. Hisapan, jilatan, dan gigitan menjadi menu utama dalam teknik ciuman panas yang satu ini.

Ada fakta menarik di balik gaya berciuman ini. Dalam bahasa Inggris, ciuman liar ini disebut French kiss. Namun bagi orang Perancis sendiri, ciuman ini disebut English kiss!

Berikut hal-hal yang harus diingat sebelum menjajal panasnya French kiss.

1. Perhatikan kebersihan mulut Anda

Ciuman ringan ataupun French kiss, hal pertama yang harus diperhatikan ialah kebersihan dan kesegaran mulut Anda. Tidak mau kan, melihat pasangan mundur teratur gara-gara bau mulut?

Gosok gigi setelah makan dan sebelum tidur tak hanya berguna bagi kesehatan dan kekuatan gigi Anda. Perawatan gigi yang teratur juga bermanfaat bagi kesuksesan serangan ciuman Anda.

Sebelum mengarahkan ciuman panas, gunakan obat kumur agar kuman-kuman dan bau mulut lenyap seketika. Hindari konsumsi bawang putih dan bawang Bombay. Jika perlu, selalu kantongi permen mint, karena ciuman selalu datang di saat tak terduga!

2. French kiss is a kiss

Walau dengan embel-embel French di depannya, French kiss sama dengan aksi ciuman pada umumnya. Tingkat keliarannya memang berbeda, namun tak berarti Anda harus ganas sejak awal ciuman bermula.

Mulailah dengan menyentuh bibir pasangan dengan bibir Anda, selembut mungkin. Jelajahi barisan giginya dengan lidah Anda, hingga akhirnya bersatu dengan lidah pasangan Anda. Mainkan lidahnya perlahan, perlahan, dan akhirnya mengganas.

Pastikan pasangan juga menginginkan aksi yang lebih ganas. Jangan lanjutkan jika pasangan lebih suka bermain halus.

3. Teliti dan hati-hati

Nafsu dan gairah tak ubahnya bagai mesin diesel. Sekali dipanaskan, lajunya akan semakin kencang, seolah sulit dihentikan.

Sejumlah pasangan yang larut dalam buasnya French kiss seringkali kurang berhati-hati, termasuk dalam bersilat lidah. Jangan terlalu nafsu memasukkan lidah ke dalam mulut pasangan. Kreatif sih boleh saja, tapi dia bisa tersedak!

Perhatikan pula gerak gigi Anda. Terlalu cepat memacu aksi liar Anda, bisa-bisa gigi Anda dan pasangan beradu keras.

No comments:

Post a Comment