Friday, March 18, 2011

Cara Seks Hebat di Pagi Hari

img
Bercinta di pagi hari disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan mood positif sepanjang hari. Namun, bercinta di pagi hari memerlukan trik tersendiri agar Anda dan pasangan tidak kehilangan momen. Ini dia triknya!

Seks di pagi hari tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Telat ke kantor, tidak bisa mencapai orgasme karena waktu yang terlalu sempit, bahkan mood bercinta yang tiba-tiba hilang, bisa menjadi beberapa alasan sulitnya bercinta di pagi hari. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, ada empat cara yang perlu diperhatikan saat ingin bercinta di pagi hari, seperti yang dikutip dari askdanandjennifer.

1. Pasang alarm lebih awal
Terburu-buru saat bercinta di pagi hari hanya akan membuat Anda dan pasangan sulit mencapai orgasme. Jika tiba-tiba rasa khawatir terlambat kerja menghampiri, usahakan untuk meredamnya.

Bukan hanya sulit mecapai klimaks, Anda dan pasangan mungkin saja harus menghentikan kegiatan bercinta karena mood bercinta sudah hilang. Agar tidak terjadi, pasang alarm 15-30 menit lebih awal atau waktu yang bisa membuat Anda dan pasangan cukup untuk mendapatkan orgasme.

2. Pergi ke kamar mandi dan gosok gigi
Banyak pasangan yang mengeluh menolak untuk bercinta di pagi hari kerena nafas dan kondisi gigi yang tidak prima di pagi hari. Dengan adanya plak pada gigi, jelas akan membuat oral seks Anda tidak maksimal.

Selain masalah nafas yang tidak segar, kandungan urin yang menumpuk saat tidur
juga bisa menjadi masalah lain. Penuhnya kandung kemih akan membuat Anda
kesulitan mencapai orgasme. Jadi begitu alarm berbunyi, segeralah pergi ke kamar
mandi.

3. Gunakan cairan lubrikasi buatan
Tubuh wanita membutuhkan beberapa menit untuk menghasilkan pelumas alami, agar tidak menunggu terlalu lama dan tidak terlambat berkerja, cairan lubrikasi buatan bisa menjadi solusi yang cepat dan tepat.

4. Mandi bersama setelah bercinta
Mandi bersama setelah seks, memberikan meningkatkan rasa intim dan membantu pasangan benar-benar terhubung satu sama lain. Saling terhubung setiap saat setelah bercinta merupakan cara yang sempurna untuk meningkatkan rasa emosianal dan fisik pasangan di sela-sela jadwal yang sibuk.

No comments:

Post a Comment