Monday, February 7, 2011

Temukan Bra Sesuai Warna Kulit Anda

bra-wanita-seksi
Temukan Bra Sesuai Warna Kulit Anda - Selama ini, bra dan undie berwarna kulit yang beredar di pasaran warnanya terlalu gelap, bahkan kadang terlalu terang untuk Anda. Inginnya tampil seksi, malah jadi kebalikannya.
Menjawab kebutuhan wanita yang ingin tampil seksi dengan underwear nude style, Mark & Spencer (M&S) merilis produk bra dan undies yang sesuai dengan semua warna kulit.

Jika Anda tengah berupaya tampil “telanjang” dalam balutan underwear, tentu dapat memilih satu warna yang cocok untuk semua pakaian yang dikenakan. “Nearly Naked” bra yang dibanderol 18 poundsterling dari M&S hadir dalam empat pilihan warna, yang cocok dengan berbagai warna kulit.

Para peneliti di M&S telah meneliti lebih dari 1.000 warna kulit pelanggan menggunakan spektrofotometer, yaitu mesin yang menentukan nuansa individu yang membentuk warna akhir objek yang dipindai.

Hasilnya dibandingkan dengan data etnis dari Kantor Statistik Nasional untuk memilih warna yang sama persis untuk kulit manusia. Bra ini tersedia dalam ukuran 32A sampai 40D. Koleksi ini juga termasuk undie nude style seharga 8 poundsterling.

Soozie Jenkinson, kepala desain pakaian untuk M&S mengatakan, “Perempuan mengakui perlunya memakai bra berwarna netral yang sesuai warna kulit mereka, dan dapat menciptakan sebuah kesan ‘nearly naked’ dengan pakaian yang dikenakan.”
Paschal Little, kepala teknologi lingerie untuk M&S menambahkan, “Dengan menggunakan teknik baru yang revolusioner, kami mampu menghasilkan produk yang indah yang tidak hanya berbagai pakaian dalam pas di tubuh, tetapi juga yang akan sesuai dengan warna kulit setiap wanita di negara.”

No comments:

Post a Comment