Monday, February 14, 2011

Pria, Usai Ngeseks Buanglah Kondom!

xlj7nmQdZn Pria, Usai Ngeseks Buanglah Kondom!

STAMINA prima, gairah menggelora tapi si dia merasa tidak nyaman dengan Anda saat di ranjang? Mungkin ada hal sepele yang Anda lakukan.

Pria kerap melupakan hal-hal simpel yang sebenarnya punya pengaruh besar bagi kelangsungan hubungan seks dengan pasangan. Padahal, wanita sangat mengagungkan kenyamanan saat melakukan “permainan” di ranjang. Hanya karena urusan jenggot sekalipun, wanita mendadak bisa ilfeel melakukan seks.

Nah, Anda tentu tak ingin gairahnya mendadak padam bukan? Yuk, intip bocorannya, seperti dikutip Health24.

Tidak cukur

Layaknya jerami yang kasar, cinta pun butuh kelembutan. Kerapihan fisik pun sangat penting dijaga. Jangan sampai ketika Anda menempelkan dagu di wajah atau pahanya, dia akan mengeluh kesakitan karena Anda lupa mencukur jenggot.

Meniup di telinganya

Ada perbedaan antara berbisik kata-kata erotis di telinga seseorang dan terengah-engah seperti Anda meniup balon. Jangan sampai ini terjadi karena hanya membuatnya tidak nyaman.

Memutar-mutar putingnya

Puting adalah area sensitif bagi wanita. Anda harus memerlakukannya dengan lembut dan penuh perasaan saat memainkannya.

Mengabaikan seluruh tubuhnya

Seorang wanita tak hanya memiliki dua payudara dan Miss V sebagai titik sensitifnya. Perhatikan pula bagian tubuh yang lain untuk merangsang gairahnya.

Tidak membuang kondom yang telah digunakan

Ini adalah tanggung jawab orang yang memakainya. Jangan sampai wanita ilfeel untuk melakukan ronde kedua gara-gara kebiasaan buruk Anda.

Tidak memberikan ciuman di awal

Foreplay biasanya dimulai dengan ciuman yang bakal membangkitkan gairahnya. Jangan melewatkan sesi ini karena dia akan merasa Anda telah mengabaikannya.

Menyerang klitoris

Perlakukanlah dia dengan lembut dan tidak menggunakan tekanan langsung. Ini akan membuatnya tidak nyaman dan terasa sakit.

No comments:

Post a Comment