Thursday, February 3, 2011

Orgasme Bikin Wanita Makin Sukses Berkarir


Orgasme Bikin Wanita Makin Sukses Berkarir
Orgasme Bikin Wanita Makin Sukses Berkarir - Perempuan yang sering orgasme cenderung lebih sukses dalam karir. Sebab daya tahan tubuh dan kemampuan konsentrasinya lebih baik ketimbang wanita yang jarang atau tidak pernah orgasme.

Demikian menurut Dr. Lisa Turner, seorang konsultan seks asal Inggris. Penelitian yang dilakukannya mendapati kehidupan seks berpengaruh pada karir seorang wanita.

'Wanita yang bisa dan sering orgasme pikirannya akan lebih jernih ketimbang wanita yang jarang atau tidak pernah orgasme. Hasilnya wanita tersebut mengalami peningkatan kemampuan untuk menjaga konsentrasinya dalam bekerja,' kata Lisa seperti dikutip dari situs femalefirst.

Lisa menambahkan kalau wanita yang mengalami orgasme secara teratur memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik. Imbasnya, wanita tersebut jadi jarang sakit dan lebih giat beraktifitas.

”Bisa dibilang orgasme merupakan faktor X yang memberi wanita energi ekstra. Dengan demikian performa kerja membaik dan karir terus menanjak,” ungkap Lisa.

Hubungan antara kehidupan seks dan karir seorang wanita sebenarnya bukan temuan baru. Sebelumnya, para peneliti dari Universitas Wisconsin, Amerika berhasil menunjukkan kalau wanita yang sukses dalam karir biasanya memiliki kehidupan seksual yang memuaskan.

Sayangnya, tak semua wanita bisa mengalami orgasme dalam ' berhubungan seks '. Malah banyak wanita yang memalsukan orgasme agar pasangannya puas.

”Berpura-pura orgasme malah akan menguras energi wanita. Kondisi ini juga akan berpengaruh pada fisik dan mental wanita tersebut. Akibatnya karir bisa kena imbasnya,” imbuh Lisa.

No comments:

Post a Comment