Sunday, February 13, 2011

Nikmatnya Ngeseks Usai Berkonflik Dengan Pasangan


seksual
Nikmatnya Ngeseks Usai Berkonflik Dengan Pasangan - Anda sedang marah dengan pasangan? Jika iya, saatnya cari solusi dengan mengajaknya bercinta. Konon, hubungan seks yang dilakukan usai berkonflik dengan pasangan jauh lebih nikmat.

Kemarahan dapat membuat seseorang merasa memiliki kendali untuk mempertahankan pendapatnya. Perasaan tersebut dapat membantu memunculkan hasrat dan menstimulasi seseorang hingga menjurus kepada seks. Kemarahan dapat menjadi masalah jika terjadi terlalu sering, tapi kemarahan juga dapat menjadi stimulasi seksual yang luar biasa. Demikian informasi dari Datingtips, Selasa (22/12/2010).



Meluapkan kemarahan juga dapat membantu mengeluarkan perasaan negatif dan frustasi seseorang. Serta, mampu mengeluarkan hasrat seksual secara tiba-tiba.

Setelah perasaan negatif dan frustasi tadi diluapkan, secara tidak diduga mampu meningkatkan frustasi seksual yang mampu mengalir menjadi seks yang menggetarkan. Kenyataannya bahwa kemarahan dapat membuat emosi terpusat dan mampu membuat seks menjadi terasa luar biasa dari yang biasanya.

No comments:

Post a Comment