Sunday, February 13, 2011

Mana Yang Harus Lebih Dahulu ORGASME ,Pria Atau Wanita ?


Mana Yang Harus Lebih Dahulu ORGASME ,Pria Atau Wanita  ?
Mana Yang Harus Lebih Dahulu ORGASME ,Pria Atau Wanita ? - Sebetulnya, hal ini tidak perlu dipertentangkan, sebab yang penting adalah anda dan pasangan dapat saling memuaskan. Tetapi, pada umumnya mereka lebih menyukai jika istri yang mencapai orgasme lebih dulu. Sebab jika pria orgasme terlebih dulu, biasanya mereka sudah kelelahan terlebih dahulu. Untuk pemulihan biasanya membutuhkan waktu bahkan harus dilakukan lagi dari awal.


Pria yang memiliki pengertian terhadap istri biasanya mengetahui cara untuk dapat lebih memuaskan istri terlebih dahulu sampai ia mengalami orgasme dan menahan untuk tidak mengalami ejakulasi sebelum istri orgasme. Pria ini dapat memperkirakan waktu untuk menunggu pasangannya siap, waktu untuk mengeluarkan spermanya, dan berapa kali pria ini akan memberikan kepuasan pada istrinya. Masalahnya tidak semua pria punya keahlian ini. Tetapi anda tidak perlu khawatir Anda juga dapat menjadi pandai memuaskan istri.

Salah satu cara tahan lama untuk memuaskan istri adalah mencoba latihan Kegel, yaitu dengan cara menguatkan otot-otot pada bagian sensitifnya. Caranya, anda dapat menarik dan tahan sebentar otot kemaluan anda seakan-akan anda akan keluar air kecil. Latihan seperti ini juga dapat digunakan untuk melatih kelenturan pada area vaginanya. Jika anda sudah terlatih maka anda akan dapat mengatur otot-otot dasar panggul untuk melakukan cengkeraman.
Pada pria ini dapat digunakan untuk mengatur kapan waktu yang tepat untuk melakukan ejakulasi. Perlu anda ketahui bahwa hal ini juga membutuhkan trial and error dengan banyaknya pengalaman.

Ciptakan Ritual-Ritual Khusus
Anda dapat melakukan kegiatan mandi bersama, atau bahkan mendekorasi kamar tidur anda dengan suasana yang lebih romantis. Hal ini tidak dilakukan dengan mengada-ada, tetapi justru melakukannya atas keinginan bersama. Ritual-ritual khusus ini bagus untuk dilakukan sebab dapat digunakan sebagai ajang foreplay. Walaupun bukan berujung pada hubungan intim, karena itu bisa dilakukan kapan saja. Lebih penting adalah kemesraan yang didapat akan membuat ikatan kasih sayang suami-istri yang lebih harmonis?

Obat Kuat Membantu Orgasme
Banyak dikabarkan oleh beberapa produk iklan obat kuat khusus pria. Sebernanya bila diteliti, kandungannya, pada obat tersebut cenderung pada suplemen atau vitamin dan mineral tertentu yang dapat menjadikan tubuh menjadi lebih sehat. Begitu juga pada jamu yang ada kandungan ginseng, pasak bumi, merica hitam, dicampur madu dan telur. Sehingga tidak ada kaitannya dengan kemampuan orgasme.

Kasiat yang benar adalah dengan adanya kuning telur dan madu yang memiliki kandungan kalori tinggi dan merica hitam yang berfungsi melancarkan peredaran darah. Dengan mengkonsumsi obat atau jamu tersebut dengan teratur, akan dapat memberikan kondisi badan tetap fit dan sehat bugar. Dengan kondisi tubuh yang sehat, didukung dengan tidak adanya stress, maka akan memunculkan libido atau gairah. Itulah sebabnya perlu untuk menjaga hidup sehat agar aktifitas seksual anda juga akan lebih sehat dan berjalan dengan lancar. Makanlah makanan yang cukup akan gizi, anda juga perlu untuk mengelola stres, istirahat yang cukup dan juga lakukan olahraga setiap hari. Dalam tubuh yang sehat terdapat seks yang sehat, kalau anda lemas bagaimana mau orgasme?

No comments:

Post a Comment