Saturday, February 12, 2011

Bereksperimen Dengan Posisi Seksual Selama Kehamilan


Banyak orang khawatir tentang apakah seks selama kehamilan aman untuk wanita dan bayi. Dalam kebanyakan kasus, seks selama kehamilan baik-baik saja, jika Anda merasa sanggup melakukannya. Libido Beberapa orang menurun selama kehamilan, dengan mengurangi keinginan umum. Ketertarikan orang dalam seks sebenarnya meningkat, dengan pembaruan perasaan keintiman dan kebebasan dari mengkhawatirkan tentang pengendalian kelahiran. Keduanya adalah reaksi normal. Bagaimana perasaan Anda tentang seks bisa bervariasi tergantung pada tahap kehamilan juga. Selama kehamilan akhir Anda harus memodifikasi posisi yang Anda gunakan. Berikut adalah cara untuk bereksperimen dengan posisi seksual selama kehamilan.


1. Coba setiap posisi yang Anda inginkan pada trimester pertama, satu-satunya masalah di sini mungkin bahwa “morning sickness” jelas menjadi pembunuh suasana hati, dan bisa muncul setiap saat sepanjang hari. Payudara perlu ditangani dengan lebih lembut, karena puting akan lebih sensitif dan lembut. Banyak wanita mengalami pembaharuan gairah pada trimester kedua, tapi ini akan bervariasi dari orang ke orang. Saat menjelang kelahiran, keterarikan wanita bisa berkurang lagi karena dia merasa canggung dan tidak nyaman.

2. Mulai untuk bereksperimen dengan posisi yang berbeda seiring perut wanita itu tumbuh. Posisi misionaris mungkin tidak akan bekerja dengan baik lagi, karena menempatkan terlalu banyak tekanan pada perutnya. Selama trimester ketiga, wanita tersebut harus menghindari berbaring telentang.

3. Cobalah posisi silang, posisi wanita-di-atas dan posisi rear-entry yang tidak memberikan tekanan pada perut. Menyendok adalah favorit di antara banyak pasangan, menciptakan akses yang mudah dan rasa keintiman. Jika Anda merasa lebih bersemangat dan dalam mood untuk penetrasi lebih dalam, mencoba posisi doggy-style dimodifikasi dengan dada wanita menghadap tempat tidur. Oral seks selalu merupakan pilihan yang baik juga.

4. Mulai mencium dan melihat di mana tubuh Anda membawa Anda. Anda mungkin menemukan pose yang Anda tidak akan pernah pikirkan sebelumnya!

No comments:

Post a Comment