Monday, February 14, 2011

5 Langkah Orgasme Terasa Mudah


q0xxWFwWLp 5 Langkah Orgasme Terasa Mudah

SEBANYAK 10 persen wanita tidak pernah orgasme, tapi lebih banyak lagi wanita harus pura-pura orgasme dengan berbagai alasan. Sudah waktunya Anda menikmati orgasme.

Karena kunci keberhasilan ada di tangan Anda, simak beberapa tipnya :


Tak perlu malu

Kebanyakan wanita bersikap pasrah ketika berusaha mencapai orgasme. Satu-satunya hal yang mereka khawatirkan adalah klimaks terlalu cepat.

Camkan bahwa orgasme Anda sangat menyenangkan. Berbeda dengan orgasme pria, orgasme wanita tidak berkaitan dengan reproduksi, tapi hanya kesenangan.

Ini berarti, ketidakmampuan untuk orgasme selama berhubungan seks tidak mengindikasikan organ reproduksi dan genital Anda telah usang. Jadi, Anda tak perlu malu kalau belum bisa menikmati orgasme.


Jangan gunakan peta lama untuk sampai ke tempat baru

Sangat sedikit wanita masturbasi dengan meniru tindakan hubungan seksual. Dan hanya 25-30 persen wanita bisa orgasme selama berhubungan. Jika Anda tidak bisa, maka Anda tergolong wanita kebanyakan.

Jadi, lepaskan gaya ngeseks lama jika Anda ingin merasakan orgasme. Buka pikiran dan tubuh Anda untuk menerima beberapa ide dan teknik seks yang lain.


Pelajari cara masturbasi

Anda akan membutuhkan lubrikan, privasi, dan tempat nyaman untuk bermasturbasi. Ambil lubrikan dengan beberapa ujung jari Anda (gunakan lubrikan berbasis silikon jika Anda masturbasi di bak mandi) lalu mulai mengeksplorasi klitoris dan labia.

Anda bisa bereksperimen dengan aliran air atau shower (tapi hanya secara eksternal dan tidak pernah ditujukan dalam diri Anda, karena yang dapat menyebabkan emboli udara yang fatal).

Jangan berharap untuk klimaks pada kali pertama Anda mencoba. Tujuan Anda adalah mencoba mencari tahu apa yang Anda sukai dan apa yang tidak Anda sukai. Jika Anda bosan, berhenti, lalu coba lagi pada hari berikutnya, berikutnya, dan berikutnya. Jika Anda terbiasa, pada akhirnya Anda akan menikmati orgasme.


Jangan menjadikan orgasme sebuah beban

Setiap pakar seks sepakat bahwa wanita harus melakukan yang terbaik untuk merasakan orgasme. Jangan berorientasi pada tujuan, cukup menikmati sensasi saat orgasme itu datang. Fokuslah pada apa yang Anda rasakan saat terjadi ketegangan otot, perubahan pernapasan, keinginan untuk menggeliat, dan sebagainya.


Atur napas

Banyak wanita menahan nafas ketika mereka merasa semakin dekat ke titik orgasme. Biarkan pernapasan Anda mencerminkan perasaan intens yang Anda alami dan Anda mungkin menemukan semua yang terengah-engah berat pada gilirannya membuat kenikmatan orgasme menjadi lebih intens.

No comments:

Post a Comment